Activity

Home » News » Activity » Tes Urine dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Tes Urine dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sebagai dukungan PT. Mulia Cipta Abadi terhadap bahaya dan anti Narkoba, pada kesempatan kali ini PT. Mulia Cipta Abadi mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa untuk datang dan memberikan penjelasan mengenai bahaya Narkoba kepada Crew PT. Mulia Cipta Abadi di Wisma Jumpa Wilayah Pertamina EP Asset 1 Field Rantau. Pada kesempatan itu juga dilakukan pemeriksaan urine bagi para Crew PT. Mulia Cipta Abadi pada hari senin tanggal 14 Desember 2015.

PT. Mulia Cipta Abadi merupakan salah satu mitra kerja dari Pertamina EP yang bertugas melakukan eksplorasi minyak di sekitar kawasan Pertamina EP Field Rantau. Demi terwujudnya hasil kerja yang baik maka para pekerja harus bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

Dalam kegiatan ini, Badan Narkotika Nasional Kota Langsa dihadiri Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Penyuluh Narkoba Ahli, Penyuluh Non PNS  dan Tenaga Medis.

Pada kegiatan itu, BNN Kota Langsa melakukan pemeriksaan urine 24 pekerja. PT. Mulia Cipta Abadi akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap pekerja lainnya setelah proses pengeboran selesai dilakukan.


Read Also At:

BNN

Waspada